Kamis, 19 Februari 2009

Sinopsis Sebuah Cerpen


Bukan Takdir Yang Salah

Gue ngerasa sulit untuk bergaul, jiwa ini selalu terbelenggu oleh khayalan semu. Cinta, , ,ehmMzz, lima huruf tapi busyet nyakitin banget. Teman. . . di depan OK, nah di belekang itu lho,, KO.

Rasa sakit hati yang ninggalin jejak di hati, terus tertoreh dan tak henti-hentinya bernanah. Teman yang jadi mentari pagi di hati gue, ternyata sinarnya nyilauin banget dan bikin gosong tubuh ini.

Gue percaya persahabatan itu indah, indah memang. Tapi di balik persahabatan itu tersimpan ribuan duri. Sahabat????? builsit,,,. Gue bukan ngebual dengan omongan ini, tapi gue bener-bener dah ngerasain di tusuk ma sahabat sendiri,,,tepatnya bukan ngerasain lagi, tapi sering.

Huh,,cape dech sahabatan but gue juga butuh sih seorang sahabat. Nyebelin??? pasti. Sahabat gue tuh namanya Dea. Doi tuh tahu tentang seluruh hidup gue, tentang perasaan suka gue ma Rivandi. Rivandi tuh cowok yang gue taksir. Tau ga apa yang terjadi??? Eh,,si Dea malah nyambar aza tuh cowok. Bayangin sakit hati banget kan gue? Si Rivandi sekarang boro-boro lirik-lirik gue, nyapa gue juga ogah. Dasar sialan lho,,,Dea.

Gue pengen banget nangis, tapi air mata ini kok ga netes-netes sih?? Eh kesedihan gue, kekesalan gue terwakili oleh derasnya hujan yang diiringi oleh halilintar. Ga ta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih komentar ya buat qyu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
biar blog ini berguna gitu...